kesalah pahaman mengakibatkan penyesalan

Gambar
gua gak pernah nyangkah hal ini akan terjadi..
pada hari jumat,17 agustus 2012, saya hendak berada dirumah untuk istiraha, lo tahu kan lagi puasa, makanya gak jalan-jalan,nah jam 10.00 teman gua dateng (sekampung ) yang dari makassar ke mash dan kita nonton bareng sampe sore, tapi entah kenapa sore harinya dia mau minjam motor yang ada di mash tapi saya bilang kuncinya gak ada,maklum motor titipan temen yang lgi mudik, nah setelah temen saya minta motor saya baru lihat sms yang dikirim teman saya yang mudik itu kalo kunci motornya ada dilaci dan dia minjemin saya gitu.
       nah, pas saya priksa lacinya ternyata kuncinya beneran ada, lalu sya pinjemin temen saya kunci motor tapi dia uda pasang muka gak enak ma saya soalnya tadi saya uda bilang gak ada kuncinya,,
       saya kemudian jalan-jalan sampil pake sepeda’ pas gua liat dia uda mau ke mashnya jalan kaki, dari jauh gua teriak brojangan balik dulu kunci motor ada dilaci tuh ambil aja.
temen: bro gua pinjam dulu motornya yah ntar abis magrib saya kesini
gua: oh ya udah(sambil masuk kekamar) gua kira dia mau minjam motor kalo dia balik kenini lagi abis magrib tapi ternyata dia bawa motornya, kemudian saya kirim sms ke dia “weh bro maksud gua lo ambil motornya abis magrib bukan nanti magrib baru dibalikin soalnya saya juga belum make buat beli makan untuk buka,,,aduh paaayaaaah (sebenarnya sih gua cumank bercanda tapi entah mengapa…).
  n sebenarnya gua bermaksud mau nitip juga makanan kalo dia mau balik setelah itu gua sms lagi “bro pake aja dulu motornya cos temen saya dateng nih pengen ajak saya beli makanan buat buka ntag magrib lo kasi samuel aja kuncinya!
tiba tiba dai ngejawa uda saya balikin kuncinya bialang aja kalo gak mau minjemin lagian gua gak butuh,,,
nah gua bingung kan???
dia kemudian dateng ke mash gua jelasin tapi dianya gak mau dengerin penjelasan saya gua jelasin ini cuman salah paham maksud saya bukan gitu..tapi tetep dia gak mau dengerin akau ya udah gua minta maaf sebesar-besarnya kalo emank gua uda salah sama sama lo, gua ngerti gua yang salah ,gua gak bermaksud seperti itu…
   sumpah saya sangat menyesal atas kejadian itu saya kehilangan temen hanya gara-gara masalah sepele, dan kesalahpahaman, gua bener-bener  nyesel kenapa saya harus punya hp dan kenapa pada juaga saya punya pulsa pada hari itu, andaikan saya gak punya pulsa dan gak punya hp pasti ini semuA tak akan terjadi…
jika gua salah mohon lo bisa maafin gua
CUMANK KATA MAAF YANG BISA SAYA UTARAKAN, DAN SAYA JUAGA MINTA MAAF KALO SMS ITU MEMBUAT LO TERSINGGUNG TAPI LO HARUS TAHU SATU HAL, KALO SAYA TIDAK BERMAKSUD SEPERTI YANG LO KIRA SEMUA INI HANYA SALAH PAHAM.
GUA GAK MAU ADA PERMUSUHAN, DAN SAYA TIDAK MAU KAMU BERUBAH KARENA MASALAH INI.