Terimah Kasih Kawan

Hari ini adalah hari raya Idul Fitri, ini adalah hari pertamaku merayakan hari kemenangan tidak bersama dengan orang tuaku..
tapi gua sangat berterima kasih karena saya mempunyai temen yang baik dan pengen bantuin gua disaat saat seperti ini, padahal dia sendiri lagi sibuk..
sebuah kisah yang sangat lucu terjadi dihari ini, sehabis sholat IED di masjid Al-Muthowwir gua balik kemash dan kemudian gua pergi nyari pulsa buat ngasih ucapan selamat buat temen-temen, lagian hari ini gua bener-bener kehabisan pulsa..
Ditengah perjalanan gua kepikiran untuk pergi beli bensin sekalian beli pulsanya niatku, tapi tahu nggak, pas ditengah jalan bensinnya abis, waduh gua bener-bener gak tahu mau ngapain malah pom bensin jauh lagi,,..yaudahlah gua dorong aja dulu motornya ke mash biar aman…
sesampai gua ke mash gua panggil temen gua “bro kamunya dimana?
temen :gua lagi dirumah ni ada apa…
gua :bisa kesisi nggak kalo ada waktu…
temen: ya udah ntar gua kesitu soalnya motor lagi dipake nihh
gua: ok, ok tapi cepet yah..
sesampainya di rumah gua baru ngomong ketemen gua kalo gua tadi kena sial.. wah bener-bener lucu malah diketawain guanya..
makanya gua minta tolong untuk nganterin gua ke pom bensin buat beli bensi, gua sangat berterima kasih ma temen gua, ternyata ditengah-tengah kesibukan dia masih punya waktu buat bantuin gua..
makasih yah kawan..
gua akan inget bantuan loe ini….