Kumpulan Kata Kata Romantis Buat Pacar Atau Kekasih Paling Indah

Iklan Oleh Google:

carakita07- Sebagai seorang manusia pernah merasakan betapa indahnya jatuh cinta. Pada updetan terbaru ini ada banyak kata kata romantis buat pacar atau kekasih. Romantis adalah penjiwaan seseorang yang menjadi kekuatan untuk memperbaiki hubungan dan memperpanjang kelanjutan komunikasi antar sesama jenis dan berlainan jenis. Romantis selalu terpaut untuk sang pacar maka formulasinya adalah dengan perkataan melalui nasehat-nasehat. Perkataan berupa nasehat yang penuh makna dan tersirat kedalam relung-relung jiwa akan membuat sang pacar lebih termotivasi dan menyentuh hati hingga akhirnya merasakan cinta yang berkobar-kobar dalam relung-relung jiwanya. Jadi intinya, kata-kata yang kamu ungkapkan itu penting. Bahkan melalui rangkaian kata-kata kamu bisa membuat jalin kasih yang kamu bina dengan pacar kamu menjadi lebih harmonis dan erat.  Kata romantis dapat menyentuh hati nya pada saat dia lagi sakit,lagi marah dan dapat mengucapkan selamat tidur di malam hari dan dipagi hari, semua itu kita lakukan untuk pacar tersayang dan pacar tercinta kita agar tidak ada ke egois an terjadi didalam sebuah hubungan. Di bawah sini ada banyak kata kata romantis silakan membaca.



1. Cinta ku kepadamu tak akan pernah berganti walaupun seribu kali tahun berganti. Namun, akau masih menginginkan diri mu yang lama, masoh tetap setia, tetap cinta dan cinta kita terus berjalan dengan apa adanya. 

2. Bila kamu mengikuti marahmu itu, maka kamu akan sampai pada sesalmu, dan bila kamu mengikuti senyummu, kamu akan sampai pada bahagiamu bersama dengan ku. 

3. Jangan kau gantungkan kebahagiaan ini kepada kebaikan orang lain, karena Kebaikan kita sekarang adalah penentu kebahagiaan kita sendiri.   
4. Sungguh ku mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik saja, yang namun untuk melupakan dirimu butuh waktu seumur hidupku.   
5. Segala sesuatu dalam hubungan kita selama ini mampu membuat kita bahagia/ terluka, karena semua tergantung bagaimana kita menghadapinya.   
6. Terkadang cinta ini mungkin akan membuatmu terluka, tapi cinta membuatmu semakin dewasa, maka jadilah pribadi yang selalu memaafkan.   
7. Cinta itu selalu indah, jika salah memilih kekasih & salah mencintai adalah sebagai perusak tentang keindahan cinta   
8. Tidak ada yg tidak mungkin.. Jarak yg begitu jauh pun tidak akan menutup kemungkinan kita sering bertemu dan menjalin kasih   
9. Jarak mengajarkanku banyak hal. Bersabar menanti pertemuan.. saling percaya walau tak selalu bertatap mata, dan saling mengerti   
10. Pagi ini kumulai hari dan ku isi hari dengan semua aktifitasku yg iringi dengan merindukanmu yang jauh disana.   
11. Selama kita saling percaya,jujur saling berkomunikasi lancar, saling peduli dan menyayangi.. Maka jarak bukanlah suatu masalah sayang.   
12. Sungguh cintaku tak akan rapuh hanya karna jarak memisahkan ragaku dan ragamu, percayalah kasih..   
13. Aku memang pasrah karena jarak, tapi percayalah, aku tidak akan pernah menyerah.  
14. Selamat pagi sayang.. Semoga harimu menyennagkan walau tanpa aku disampingmu ya, Aku kangen sama kamu, kamu kapan kesini lagi? 

15. Semua masalah pasti ada jalan keluarnya dan semuanya itu memerlukan proses, maka dari itu kita harus bersabar   
16. Sebenarnya aku bukan tipe orang yg suka menunggu, tapi demi kamu, aku rela ko nunggu sekalipun itu lama sekali   
17. Bila kamu mengikuti marahmu itu, maka kamu akan sampai pada sesalmu, dan bila kamu mengikuti senyummu, kamu akan sampai pada bahagiamu bersama dengan ku.   
18. Kuatkanlah cinta kita, karena mungkin di saat status yang begitu sulit sekarang, tapi kehidupan ini tidak mungkin berbadai selamanya   
19. Di saat kau mampu membuat ku tersenyum dan memaafkan kesalahanku, sunggu itu memastikan untuk membahwa kita lebih bahagia kedepannya   
20. Aku takkan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan
Halaman  → Selanjutnya  
Iklan oleh Google: