KATA BIJAK PRIA HARI INI


Sensei - Haikyuu!! S2*



Quote:Kalian lemah itu berarti kalian masih punya kesempatan untuk berkembang.
Maknanya: Mungkin kita cowok nih terkadang lemah tapi kita punya waktu untuk berkembang untuk menjadi lebih baik lagi.


Isshiki - Chuunibyou'



Quote:Bertanggung jawab atas apa yang ia perbuat, Adalah tindakan seorang pria!
Maknanya: Sebagai seorang cowok haruslah bertanggung jawab atas perbuatan kita lakukan. jangan lari dari tanggung jawab.


Bellamy One Piece



Quote:Aku tahu kalau aku ini orang bodoh, tapi orang bodoh pun punya prinsip yang tetap dia pegang.
Maknanya: Mungkin terkadang cowok melakukan tindakan yang bodoh tapi dari tindakan itu cowok memiliki suatu alasan dan prinsip yang mengharuskan untuk melakukannya.


Adlet Mayer - Rokka no Yusha



Quote:Hatimu bukan hal yang bisa kau hilangkan begitu saja!
Maknanya: Hati cowok itu kuat jika seseorang patah hati pastilah susah dihilang dan tidak akan hilang begitu saja.


Senor Pink - One Piece



Quote:"Aku tak ingin kehilangan dirimu ...
... karena itulah aku berbohong!"
Maknanya: Yah terkadang kita nih sebagai cowok musti berbohong karna tidak mau kehilangan seorang yg kita Cintai.


Ryu - Denmachi



Quote:Dan jika gagal, kita hanya perlu mencobanya lagi!
Maknanya: kita cowok kadanglah gagal. bukan berarti gagal semuanya berakhir. bangun dan coba lagi itulah seorang pria sejati.



Soul - Soul Eater



Quote:Tidak masalah dengan bentuk ataupun wujudnya..
Yang penting adalah jiwanya,Ya 'kan?'
Maknanya: Sebagai seorang cowok janganlah melihat sesuatu dari bentuknya ataupun wujudnya. yang terpenting adalah jiwanya ataupun hatinya.


Kaneki - Kushu



Quote:apa kau tahu alasan mengapa bunga mawar sangat cantik? sebab,bunga itu dipetik sebelum layu. .
Maknanya: Sama Halnya dengan wanita. wanita itu akan sangat cantik jika belum dimiliki orang lain. LOL


Sekian Dari Saya Maaf kalau Tread saya berantankan.. mohon di mengerti. hehehehehe